Berita

Tim Futsal SMK Bina Mandiri Multimedia Juara III Turnamen Primavera Troops Tournament

Writer
Prestasi
10 Jan 22

Bm3 News, Tim futsal SMK Bina Mandiri Multimedia (SMK BM3) berhasil meraih piala untuk juara III di turnamen Primavera daerah Klapanunggal, Bogor. Turnamen yang dilaksanakan dengan sistem setengah kompetisi ini di ikuti 16 Tim terbaik disekitar wilayah Klapanunggal. Tim futsal BM3 tergabung di grup B bersama 5 tim lainnya. Pada pertandingan awal Tim Futsal BM3 berhasil mengalahkan Tim Primavera troops B dengan skor 2-0 dipertandingan kedua BM3 Futsal berhasil mengalahkan tim Sains dengan skor 3-0, pertandingan ketiga Futsal BM3 berhasil mengalahkan Oriena Jaya dengan skor 2-1

Dibabak semifinal LINK BIODATA

 Futsal tak mampu mengandaskan perlawanan dari tim Primavera A untuk memperebutkan tiket final, sehingga harus puas menjadi juara III, "Permainan mereka sangat baik, dan kami juga sudah sangat kelelahan karena cuaca yang sangat panas, sehingga tenaga kami sangat terkuras, namun apapun itu bukan suatu alasan untuk mengalah, semoga diturnamen selanjutnya kami bisa lebih baik lagi" ungkap Faris kapten tim futsal BM3.

 Sementara itu wakil III Kesiswaan yang menerima kabar via phone menyampaikan "Selamat kepada BM3 Futsal atas kemenangannya, tetap semangat dan jaga kekompakan, terimakasih karena sudah mengharumkan nama sekolah di bidang olahraga, khususnya futsal".


Wr (Egi)


Kontak

Sosial Media