Berita

Serah Terima dan Pelantikan Pengurus OSIS SMK Bina Mandiri Multimedia Periode 2021/2022

Writer
OSIS
20 Jan 22

BM3 News, 19/1/2022

Upacara serah terima jabatan Pengurus Osis SMK Bina Mandiri Multimedia Periode 2020-2021 yang diserahkan kepada Pengurus Osis Periode 2021-2022 berlangsung dilapangan upacara SMK Bina Mandiri Multimedia.

Sebelumnya, proses pemilihan ketua osis dilakukan secara online di website yang di kembangkan oleh siswa SMK BM3 dengan mempertimbangkan situasi dan pandemi yang sedang terjadi. Calon ketua osis diharapkan membuat  video orasi untuk di upload di instagram @osisbm_3.

Wakil Kesiswaan Bapak Supriatal S.E yang bertindak sebagai pembina upacara dan saksikan oleh pembina osis serta perwakilan siswa dan guru menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada pengurus Osis Periode 2020-2021 SMK Bina Mandiri Multimedia atas kinerja dan partisipasinya dalam kemajuan sekolah. Tak lupa juga beliau berpesan kepada pengurus yang baru untuk lebih meningkatkan meningkatkan kegiatan-kegiatan sekolah, seperti ekstrakurikuler, komunitas-komunitas jurusan, dan pencapaian prestasi di lomba-lomba yang diikuti. 

Dalam upacara tersebut juga dilakukan penandatanganan surat serah terima jabatan dan pembacaan sumpah yang di pimpin oleh Wakil Kesiswaan dan diucap ulang oleh pengurus OSIS baru yang berjalan dengan khidmat.

Dokumentasi kegiatan CLICK DISINI


Kontak

Sosial Media