Berita

OSIS BM3 Menggelar HAPPYMEET VOL. 6 dengan Beragam Kejuaraan Seru

RADRNM
18 Jun 2025

HAPPYMEET VOL. 6 yang diselenggarakan oleh OSIS BM3 ini memadukan unsur olahraga tradisional dan digital serta tantangan kreatif di bidang teknologi dan multimedia. Kompetisi menarik tersebut bertujuan sebagai wadah pengembangan bakat dan kreativitas siswa, sekaligus mempererat persahabatan antar peserta.

Kejuaraan olahraga yang diadakan antara lain:

  • Badminton: Test skill dan kelincahan di lapangan.
  • Futsal: Pertandingan sepak bola dalam lapangan kecil.
  • Mobile Legends dan Free Fire: Laga e-sport populer yang kini menggemparkan dunia anak muda.

Selain itu, acara juga menghadirkan lomba kejuruan untuk bidang teknologi seperti:

  • Kejuruan RPL: Melibatkan pengembangan Game dan Website.
  • Kejuruan TKJ: Kompetisi di bidang komputer dan jaringan.
  • Kejuruan DKV: Lomba di bidang desain grafis untuk mendalamkan kreativitas peserta.

Event ini dikemas secara profesional dengan dukungan penuh dari pihak sekolah dan beberapa sponsor ternama yang dapat dilihat dari logo-logo di poster acara. SMK Bina Mandiri Multimedia juga menyediakan fasilitas pendaftaran online yang memudahkan calon peserta untuk mendaftar melalui situs ppdb.smartbm3.com.

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, peserta dapat menghubungi pusat layanan di nomor (021) 82491984 atau via WhatsApp di 0813-1159-6411. Event ini sangat sesuai bagi pelajar yang ingin mengasah kemampuan di beragam bidang serta merasakan pengalaman kompetitif yang menyenangkan.

HAPPYMEET VOL. 6 bukan cuma ajang perlombaan biasa, tetapi juga merupakan ajang kreativitas dan pengembangan potensi siswa secara holistic, menggabungkan aspek olahraga, teknologi, serta seni multimedia. Dengan tagline “Mahir IT, Ya... BM3!”, acara ini mencerminkan visi SMK Bina Mandiri Multimedia untuk menciptakan lulusan yang mahir di bidang teknologi informasi sekaligus berkompetisi sehat dalam bidang olahraga dan kreativitas.

Event HAPPYMEET VOL. 6 ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi sekolah lain untuk mengadakan kegiatan serupa yang mengoptimalkan pengembangan peserta didik secara menyenangkan dan edukatif.