Berita

The Fourth Graduatian SMK Bina Mandiri Multimedia TA. 2021/2022

Writer
Berita Sekolah
27 Jun 22


BM3 News, 24/06/22. Sekolah Menengah Kejuruan Bina Mandiri Multimedia telah melaksanakan wisuda untuk siswa kelas XII Angkatan ke IV tahun akademik 2021/2022 di Gedung Multi Function Hall, Raffles Hills Cibubur.

Wisuda tahun ini bertema "Membangun Generasi Tangguh, Islami, Mahir IT, dan Berjiwa Kreatif di Era 4.0". Jumlah siswa yang wisuda tahun ini berjumlah 207 orang yang terdiri dari 117 siswa putra dan 99 siswa putri. MM 107 orang, RPL 32 orang, dan TKJ 68 orang. Prosesi wisuda dihadiri Pimpinan Yayasan Bina Pertiwi Mandiri, Undangan dari Sekolah Tinggi STEBIS Bina Mandiri, dan seluruh jajaran dari SMK Bina Mandiri Multimedia. Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan tim ekstrakurikuler seperti Paskibraka, Tari, Paduan Suara.

Ketua Panitia Bapak Supriatall, S.E. dalam laporannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh para hadirin atas kehadirannya dalam acara wisuda ini, dan juga tak lupa kepada seluruh panitia yang sudah mengerahkan seluruh tenaga dan sumbangsih pikiran untuk kelancaran acara wisuda ini.

Sementara itu Kepala Sekolah SMK Bina Mandiri Multimedia Bapak Eryandi, M.Pd menyampaikan bahwa, setelah lulus jangan berpuas diri, lanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan tunjukkan skill anda saat terjun ke dunia industri.

Dalam acara ini juga, dilaksanakan pemberian trofi kepada 10 siswa yang berprestasi selama belajar di SMK Bina Mandiri Multimedia.

by. Ir 

Dokumentasi Klik DISINI

Kontak

Sosial Media