Berita

Lomba Class Meeting SMK Bina Mandiri Multimedia

Writer
Berita Sekolah
10 Jan 22

Bm3 News. Dalam rangka meningkatkan kompetensi dan merefresh kembali materi yang telah diterima siswa selama pembelajaran disemester ganjil tahun ajaran 2021/2022. SMK Bina Mandiri Multimedia (SMK BM3) mengadakan Class Meeting pada tanggal 28 Des 2021 sampai dengan 04 Januari 2022.

Pembukaan Class Meeting dilakukan oleh Kepala Sekolah SMK Bina Mandiri Multimedia, Bapak Eryandi, M.Pd. "Dengan adanya kegiatan sekolah seperti ini, bapak berharap agar seluruh siswa semakin termotivasi untuk berkarya, berani tampil didepan mempresentasikan karyanya, dan bapak juga berharap dalam lomba ini, ada siswa yang bisa menciptakan sebuah karya yang sebelumnya belum ada dimanapun" Ucap Pak Eryandi disela-sela pembukaan acara.  

Dalam pelaksanaan Class meeting ini, lomba-lomba yang diadakan meliputi lomba kejuruan dan juga lomba dari OSIS. "Lomba ini dilaksanakan dengan format baru, karena selama ini lomba yang diadakan pada saat class meeting berkisar pada lomba-lomba umum, oleh karena itu kami membuat format baru dimana ada penggabungan lomba kejuruan dan umum, semoga dengan dilaksanakannya lomba ini siswa-siswa menjadi lebih semangat dalam belajar." ucap bapak Supriatal, S.E sebagai Wakil Kesiswaan.

Sementara itu Andi Muhamad Yusup, S.Kom selaku ketua pelaksana acara mengungkapkan "kegiatan ini dilaksanakan untuk menyaring siswa-siswa yang kedepannya bisa kita bawa disaat ada lomba-lomba tingkat kabupaten maupun nasional."

 Klik Disini untuk Klik Disini


Wr (Egi)

Kontak

Sosial Media