Berita

"Bahaya Tawuran" Sosialisasi Polsek Cileungsi ke SMK Bina Mandiri Multimedia

Writer
Berita Sekolah
24 May 22

Bm3 News 24/05/22, 

Pengumuman kelulusan Siswa Kelas XII SMA/SMK/Sederajat akan dilaksanakan pada bulan Juni, kegiatan siswa kelas XII sudah berkurang. Oleh karena itu SMK Bina Mandiri Multimedia bekerjasama pihak Kepolisian untuk memberikan penyuluhan kepada siswa-siswi SMK Bina Mandiri Multimedia khususnya kelas XII dan umumnya secara keseluruhan.

Dalam penyuluhan ini Polsek Cileungsi diwakilkan oleh Bapak Aipda Usman Hasanudin, S.KM, selaku Bhabinkamtibmas Desa Cileungsi Kidul Polsek Cileungsi. Dalam penyampain tersebut beliau berpesan agar jangan sampai ada siswa yang ikut dalam kegiatan-kegiatan negatif di luar, seperti mabuk-mabukan, tawuran dan lain lain.

"Jika ada siswa yang ikut kegiatan negatif dan tertangkap, ini akan menyulitkan anak-anakku semua, paling utama adalah membuat orang tua sedih dan kalian tidak bisa mengurus Surat Keterangan Catatan Kepolisian" Ungkap bapak Usman dalam acara tersebut.

"Bapak berharap kepada seluruh siswa, khususnya siswa-siswi SMK Bina Mandiri Multimedia agar tidak ada yang ikut-ikut dengan kegiatan yang negatif, Bapak tahu betul SMK Bina Mandiri Multimedia ini sejak berdiri dan sampai sekarang, siswa-siswinya tidak pernah ada yang berurusan dengan Kepolisian. Dan saya juga tahu sekolah ini menerapkan aturan yang sangat ketat bagi siswa-siswi yang ikut kegiatan negatif, sanksinya adalah DIKELUARKAN dari sekolah." lanjut beliau.


Irh 

Kontak

Sosial Media